Pada zaman dimana kepedulian terhadap kesehatan dan lingkungan mulai meningkat seperti sekarang ini, penggunaan kelambu sebagai pelindung dari nyamuk dan serangga lainnya mungkin merupakan pilihan terbaik. Artikel Tidur Sehat dengan Kelambu cukup representatif untuk menjelaskan bagaimana penggunaan kelambu dapat melindungi kita dari ancaman penyakit yang disebabkan oleh nyamuk sekaligus menyelamatkan bumi dari ancaman pemanasan global. Pertanyaannya kemudian, jenis kelambu seperti apakah yang cocok untuk kita gunakan?

Untuk penggunaan di dalam rumah, hal yang pertama kali perlu dipertimbangkan dalam memilih kelambu adalah ukuran dan bentuk fisik tempat tidur. Ukuran tempat tidur beragam, umumnya memiliki panjang 200 cm sedangkan lebarnya bervariasi. Ada yang berukuran 200 cm x 200 cm, 200 cm x 180 cm, dan 200 cm x 160 cm dengan kapasitas dua orang. Selain itu ada yang berukuran 200 cm x 120 cm, 200 cm x 100 cm, dan 200 cm x 90 cm untuk kapasitas satu orang. Dari sisi bentuk fisik tempat tidur, ada yang memiliki tiang-tiang sebagaimana tempat tidur klasik zaman dulu, juga yang biasa-biasa saja seperti umumnya tempat tidur modern masa kini.

Kelambu cantik di kamar tidur hotel
Kelambu cantik di kamar tidur hotel. (Courtesy of Tirta Yoga Inn, Bali).

Kelambu untuk Segala Bentuk dan Ukuran Tempat Tidur

Kami menjual produk kelambu, yang dapat dipakai pada segala bentuk dan semua ukuran tempat tidur. Desain sirkularnya memungkinkan kelambu ini untuk menyesuaikan dengan bentuk, ukuran, serta lokasi penempatan tempat tidur di dalam kamar.

Meski kelambu ini ditujukan untuk tempat tidur orang dewasa, tapi tidak terlihat kebesaran untuk tempat tidur anak. Faktanya, kelambu ini tetap cantik dan elegan bila dipadankan dengan tempat tidur berkapasitas satu orang. Dengan demikian anda bisa memastikan bahwa anak-anak anda pun di saat-saat tidurnya terlindung dari gangguan nyamuk yang berpotensi membawa penyakit.

Kelambu Berkualitas Ekspor

Berbahan vitrage polyester 100%, kelambu ini telah lolos uji mutu berstandar internasional. Sertifikat ISO 9001: 2000 untuk sistem manajemen mutu produk yang telah dikantongi oleh produsen bahan kelambu, menjamin baiknya kualitas kelambu ini. Sampai saat ini, produk kelambu ini telah dikirim ke negara-negara lain di antaranya Amerika Serikat, Jepang, Jerman, dan negara-negara Eropa lainnya.

Tidak seperti kelambu desain sirkular lainnya yang menggunakan ring pvc, plastik, kawat, atau karet padat, kelambu ini menggunakan kerangka bambu berbentuk asterisk sebagai penahan "atap"-nya. Hal ini menjadikan "atap" kelambu tidak memungkinkan berubah bentuk ataupun meleyot sebagaimana yang mungkin terjadi pada rangka berbentuk ring.

Kelambu yang Mudah Dipasang dan Dipindahkan

Pindah kamar atau pindah rumah sekalipun, kelambu ini tidak akan merepotkan karena kemudahan dalam memasang dan memindahkannya. Untuk memasangnya anda cukup mengaitkan sepasang pengait. Kait yang satu ditanam pada plafon ruangan, dan kait yang lain diikat dengan menggunakan tali nylon ke cincin logam yang terdapat pada bagian atas kelambu. Semua bagian-bagian ini sudah termasuk dalam paket kelambu tersebut.

Selain itu, kantong kemasan yang sederhana dan tidak "makan" tempat menjadikan kelambu ini mudah dibawa dan disimpan dalam tas. Karena simpel dan fungsionalitasnya, kelambu ini juga cocok dijadikan sebagai souvenir atau hadiah untuk acara pernikahan, teman melahirkan, dan sebagainya.

Harga Relatif Murah

Ya, banderol harga yang kami tawarkan cukup pantas dan wajar untuk kelambu dengan kualitas jempolan ini. Satu lagi, kelambu ini tidak sedikitpun mengandung insektisida sehingga betul-betul aman bagi kesehatan anda dan keluarga.

Ingin segera melindungi diri dan keluarga dari nyamuk-nyamuk nakal dengan kelambu cantik nan ramah lingkungan?, hubungi 085313007225 / 085723587155 / D5AD6521 (BBM).

Atau lewat e-mail kelambu.cantik@gmail.com jika anda memerlukan quotation untuk pemesanan jumlah tertentu, dan dengan harga spesial tentunya :)